Sukses

Rihana Rilis "Loud" November

Pelantun lagu Pop yang cantik nan seksi, Rihana, berencana menelurkan album baru berjudul "Loud", yang akan dirilis 16 November nanti.

Liputan6.com, Jakarta: Pelantun lagu Pop yang cantik nan seksi, Rihana, berencana menelurkan album baru berjudul "Loud", yang akan dirilis 16 November nanti. Ini adalah album CD Rihana ke lima, yang diharapkan akan menelurkan sukses berikutnya.

Di tengah rencana peluncuran album terbaru itu, Rihana merubah strategi. Si cantik pemenang Grammy ini tak lagi dimejeneri oleh Marc Jordan, tapi kini menggandeng Jay-Z's Rock Nation Management.

Rabu kemarin (20/10), Rihana mengatakan kepada Associated Press (AP) bahwa dirinya merasa sangat senang dengan tahapan baru dalam karirnya itu. "So excited," kata Rihana.

Penyani "Umbrella" yang berumur 22 tahun ini juga mengumumkan perusahaan barunya yang bernama Rihanna entertainment. Rihana berencana mengabungkan seluruh usahanya termasuk musik, film, fashion dan buku ke dalam perusahaan itu. (billboard/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini