Sukses

Gara-gara Demo, Lady Gaga Batal Koser di Paris

Gara-gara ada unjuk rasa besar-besar, Lady Gaga terpaksa membatalkan rencana konsernya di kota Paris, 22-23 Oktober. Konserpun ditunda hingga Desember nanti.

Liputan6.com, Paris: Lady Gaga ketiban sial. Gara-gara ada unjuk rasa besar-besar memprotes kebijakan pensiun, Lady Gaga terpaksa membatalkan rencana konsernya di kota Paris. Sedianya konser akbar Gaga di Bercy itu akan digelar 22-23 Oktober lusa.

Akibat unjuk rasa itu, menejemen konser Lady Gaga kesulitan mengurusi logistik, sehingga diputuskan untuk menjadwal ulang konser itu antara 19-20 Desember, demikian penjelasan Live Nation di website Lady Gaga.

"Ya sialnya memang susah mencari truk untuk mengangkut logistik ke Bercy, jadi konser Lady Gaga terpaksa ditunda," bunyi pernyataan Live Nation. Para penonton yang sudah membeli tiket bisa menukar kembali dengan uang mulai 14 November nanti. (billboard/MLA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini