Sukses

Cheryl Cole Siap Duet dengan Rihanna

Chery Cole mengumumkan, dirinya dan Rihanna akan segera merekam hasil kolaborasi mereka tahun depan.

Liputan6.com, London: Chery Cole mengumumkan, dirinya dan Rihanna akan segera merekam hasil kolaborasi mereka tahun depan. Seperti dilansir Contact Music, Rabu (27/10), penyanyi asal Inggris yang dikenal sebagai juri dalam ajang pencarian bakat The X Factor itu telah menyatakan pada media bahwa debutnya dengan Rihanna akan terlaksana tahun depan.

Cheryl yang baru saja menyelesaikan kasus perceraian mengaku tidak percaya ketika mendapat tawaran untuk duet bersama Rihanna. Bahkan, "Ketika mengetahui bahwa Rihanna memang ingin berkolaborasi, hal itu benar-benar membuatku merinding," kata Cheryl.

Cheryl juga mengakui bahwa dirinya mengagumi Rihanna karena ketegarannya. Lebih jauh, Cheryl mengakui bahwa tato milik Rihanna yang bertuliskan "jangan takut gagal, selalulah belajar" telah menginspirasinya. (contactmusic/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.