Sukses

Bikin Klip <i>Cinta Itu Buta</i>, Armada Disiksa

Lima personil Band Armada dikejar-kejar fans. Tak lama kemudian, mereka mesti berhadapan dengan seorang fans yang psiko.

Liputan6.com, Jakarta: Dari balik gedung-gedung tua, lima personil Band Armada berlari tunggang langgang. Mereka menghindari orang-orang yang mengejar sambil berteriak memanggil nama masing-masing anggota.

Tenang, mereka bukan dikejar lantaran mencuri, kok! Mereka diburu fans. Bingung?

Para fans fanatik yang mengejar-ngejar merupakan salah satu adegan dalam video klip terbaru Armada berjudul Cinta itu Buta. "Ini pertama kalinya kita berlima jadi model klip. Biasanya kan Rizal (vokalis, Red) aja yang main," celetuk Endra, bassis band tersebut dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Sabtu (30/10).

Rehat sejenak, Rizal dan anggota lainnya menikmati pempek yang lewat di depan lokasi syuting.

Kisah fans yang fanatik itu berlanjut. Kali ini agak lebih menyeramkan.

Diceritakan, seorang wanita, diperankan oleh pemenang VJ MTV Hunt Indonesia 2010 Sarah Jane, yang tergila-gila pada Armada. Ia lantas mengikat Rizal, Andith, Mai, Radha, dan Endra di kursi. Kemudian, menyiksa mereka dengan stik golf di tangan.

Hmm, jika disimak lagi, rasanya ada kesamaan video klip terbaru yang berjudul Cinta Itu Buta dengan dua klip lagu mancanegara. Saat adegan anggota Armada Band dikejar-kejar fans mirip dengan video klip The Beatles, A Hard Days Night.

Sedangan adegan para personil disiksa mirip dengan klip Take That, How Deep is Your Love. Kalau terinspirasi, sah-sah saja, sih.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.