Sukses

Manson Kalahkan Jackson Untuk Videoklip Paling Seram

Penyanyi sensasional Marilyn Manson berhasil mengalahkan Michael Jackson dalam posisi puncak jajak pendapat online bertemakan Halloween untuk video klip paling menakutkan yang pernah dibuat, baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi sensasional Marilyn Manson berhasil mengalahkan Michael Jackson dalam posisi puncak jajak pendapat online bertemakan Halloween untuk video klip paling menakutkan yang pernah dibuat, baru-baru ini.

Rocker asal AS yang selalu berpenampilan dengan make-up tidak biasa ini membuat editor jajak pendapat Billboard.com memasukan video Manson "Sweet Dreams (Are Made of This)" ini hingga meraih posisi puncak dengan memperoleh pemilih terbanyak.

Tim jajak pendapat itu juga mengatakan, "Ketika dia (Manson) mengenakan kostum balerina dan memotong dirinya sendiri, lalu mengendarai seekor babi dan kejang-kejang tak terkendali di video itu benar-benar membuat orang ketakutan."

Video ini mengalahkan "Thriller" milik Michael  Jackson, sedangkan video milik Aphex Twin "Come To Daddy" berada di posisi ketiga. Sementara, video werewolf milik Ozzy Osbourne "Bark At The Moon" dan video Fever Ray "If I Had A Heart" berada di posisi lima besar ketiga dan keempat.(contactmusic/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini