Sukses

Sakit Parah, Aretha Franklin Gagal Konser

Aretha Franklin membatalkan konser Natal pada Desember mendatang karena masalah kesehatan.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi yang dijuluki The Queen of Soul Aretha Franklin membatalkan konsernya karena larangan dari dokter. Ini bukan pertama kalinya pelantun lagu (You Make Me Feel Like) A Natural Woman itu membatalkan konsernya karena masalah kesehatan. Sebulan yang lalu tulang rusuknya patah, sehingga ia juga harus membatalkan konsernya di New York, Amerika Serikat.
 
Tracey Jordan, juru bicara Aretha Franklin mengatakan, "Aretha dilarang dokter yang merawatnya untuk melakukan konser karena masih belum sehat." Franklin yang baru keluar dari Rumah Sakit Detroit beberapa waktu lalu berencana mengadakan Konser Natal pada Desember mendatang di Theater Fox, Detroit.
 
Franklin merupakan salah satu penyanyi yang paling dihormati dalam sejarah Amerika. Ia telah memenangkan banyak penghargaan dan masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame di Hollywood.(AFP/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini