Sukses

Janet Jackson Rekam Album Baru Tahun Depan

Janet Jackson akan kembali ke dunia tarik suara. Ia berencana merekam album barunya tahun depan.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi hitam manis Janet Jackson berencana untuk kembali aktif di dunia musik dan merekam album barunya tahun depan. Seperti dilansir dari contactmusic.com, Janet Jackson meyakinkan para penggemarnya, ia tidak akan berhenti dari dunia yang telah membesarkan namanya ini.

Janet Jackson, adik dari raja pop Michael Jackson, memang tengah berkonsentrasi pada dunia akting dalam film "Why Did I Get Married Too?". Namun, bukan berarti ia berhenti menyanyi. Seperti dilansir dari acara Larry King, "Saat ini saya memang tengah berkonsentrasi pada pembuatan film dan drama. Namun, bukan berarti saya akan meninggalkan dunia tarik suara. Bernyanyi merupakan hidup saya, jadi saya akan membuat banyak lagu," katanya.

Janet Jackson tidak akan pernah melupakan perannya di film "For Colored Girls". Sebelumnya, ia pernah mengungkapkan menjadi aktris merupakan cita-cita dan impiannya sejak kecil ketimbang menjadi penyanyi. Namun ia sadar bahwa terlahir dalam keluarga musisi profesional, dan akan tetap mempertahankannya.(DES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini