Sukses

Program SCTV Spesial: Inbox untuk Indonesia

Bencana di Tanah Air mulai dari tanah longsor di Wasior Papua, gempa dan tsunami di Kepulauan Mentawai, dan letusan Gunung Merapi di Yogyakarta dan Jawa Tengah menyatukan kepedulian hati seluruh anak bangsa. SCTV akan menggelar program musik spesial secara langsung Inbox untuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Bencana di Tanah Air mengetuk hati nurani siapa pun. Para korban bencana di Wasior, Kepulauan Mentawai, dan para pengungsi letusan Gunung Merapi telah menyatukan kepedulian seluruh anak bangsa dalam aksi peduli bencana. SCTV pun tergerak hati. Program musik spesial kemanusiaan 'Inbox untuk Indonesia' akan digelar secara langsung, Kamis 11 November, mulai pukul 07.15.

"Blu Plaza Bekasi menjadi pilihan pergelaran musik spesial ini. Selain GIGI, Hijau Daun, Melly Goeslaw, Teamlo, dan Omelette, juga ada Lyla", kata Kepala Humas SCTV, Uki Hastama.

Para penggemar artis papan atas Tanah Air akan disuguhi antara lain, Bumi Meringis karya GIGI, dan Kembalikan Senyumku yang akan dibawakan Melly.    

Tayangan musik spesial ini juga akan menampilkan telekonferensi secara langsung dengan Tim Liputan 6 dan presenter Tarra Budiman dan beberapa artis lain di Yogyakarta. Seluruh dana yang terkumpul dalam program Inbox untuk Indonesia ini akan diserahkan kepada para korban bencana melalui Pundi Amal SCTV. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini