Sukses

Lagu Baru Jacko Akan Diluncurkan

Sebelum meninggal dunia, Micheal Jackson pernah merekam lagu barunya <i>Hold My Hand</i> bersama Akon. Lagu baru itu akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, New York: Sebelum meninggal dunia, Raja Pop Micheal Jackson pernah merekam lagu barunya Hold My Hand bersama penyanyi rap Akon. Dalam waktu dekat, lagu yang diproduksi label rekaman Epic itu akan diluncurkan, Jumat (12/11).

Akon mengatakan, lagu itu telah bocor ke media dua tahun lalu sebelum kematian Raja Pop. Namun, lagu yang beredar itu belum lengkap. "Sekarang proyek ini telah selesai. Saya bangga bisa bekerja sama dengan idola saya," imbuh Akon.

Lagu itu merupakan single terbaru dan debut Micheal Lackson pada album anumerta yang akan diluncurkan 14 Desember mendatang. Album itu akan menampilkan 10 lagu berisikan beberapa rekaman terakhir peninggalannya. Lenny Kravitz dan 50 Cent pun akan tampil pada album itu.(Reuters/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.