Sukses

Duo "Tokek Belang" Siap Manggung di Riau

Duo "Tokek Belang", Shinta-Jojo kebanjiran tawaran menyanyi. Kali ini mereka siap manggung di Pekanbaru, Riau. Seperti apakah persiapannya?

Liputan6.com, Jakarta: Nama Shinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari kian populer. Dua remaja asal Bandung, Jawa Barat, yang tenar melalui aksi lipsync di situs berbagi video YouTube itu mulai disibukkan dengan berbagai aktivitas sebagai penyanyi Tokek Belang. Meski baru mengeluarkan satu lagu, mereka semakin mendapat banyak tawaran manggung. Salah satunya adalah tawaran menyanyi di Pekanbaru, Riau.
 
Berbagai persiapan mereka tempuh agar bisa tampil maksimal dan tak mengecewakan para penggemar. Kostum panggung, sepatu, peralatan mandi, dan pakaian santai mereka jejalkan dalam koper yang akan dibawa terbang dari Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.
 
"Sama aja kayak yang lainnya. Bawa make up, baju daleman, baju buat di sana, sama sepatu warna hitam. Ini bajunya lucu nggak? Warnanya cokelat, jadi masuk ke kulit. Hehehe...," papar Shinta sembari menunjukkan satu per satu barang bawaannya seperti dikutip dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (18/11).
 
Bagi Shinta-Jojo, popularitas yang telah diraih adalah sesuatu yang patut disyukuri. Termasuk, kesempatan bisa melihat kota-kota yang sebelumnya tak pernah mereka kunjungi. "Alhamdulillah, biasanya kita lipsync. Sekarang bisa bawain lagu sendiri ada kesenangan tersendiri," kata keduanya yang masih ingin terus belajar agar bisa bertahan di dunia musik.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini