Sukses

Kolaborasi Elton Jhon dan Musik DJ Pukau London

Penyanyi kawakan Elthon John tampil memukau dalam ajang konsernya dengan diiringi musik dari DJ, dengan membawakan lagu dari album terbarunya.

Liputan6.com, London: Penyanyi berkebangsaan Inggris Sir Elton John memukau penonton yang hadir dengan penampilannya pada konser yang digelar Kamis malam, seperti dilansir contactmusic.com. Penyanyi legendaris ini membawakan lagu-lagu dari album terbarunya. Konser obat kangen dengan penampilan Elton Jhon ini digelar di Union Chapel di Islington, Inggris.

Namun, ada yang aneh dengan penampilan Elthon John malam itu, ia menyanyikan semua lagunya tanpa diiringi alunan piano yang biasa menemaninya. Lagu-lagunya, termasuk lagu klasik Your Song, Don't Let The Sun Go Down On Me, justru dinyanyikan bersama dengan iringan musik dari DJ Radio Absolute, Christian O' Connell.

Seluruh penonton yang hadir memberikan sambutan sangat meriah untuk konser unik dari penyanyi berusia 63 tahun itu. Apabila Anda penggemar Elthon John dan merasa sangat penasaran dengan konsep baru konsernya, Anda bisa mendapatkan rekaman konsernya melalui situs www.absoluteradio.co.uk. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.