Sukses

Lady Gaga Janji Ciptakan Album Terbaik

Lady Gaga berencana membuat album baru, menjadi album sepanjang masa selama satu dekade. "Saya tidak akan mengecewakan di album baru ini," ungkap Lady Gaga.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi fenomenal Lady Gaga berencana untuk membuat album barunya beda dari biasanya. Ia berjanji album barunya ini akan menjadi album sepanjang masa selama satu dekade. Seperti dilansir dari contactnews.com, album bernama Born This Way ini, akan diluncurkan tahun depan.

"Saya berjanji kepada para penggemar saya. Saya tidak akan mengecewakan di album baru ini. Apabila album ini telah selesai, ini pasti akan menjadi sangat hebat," katanya.

Ia mengatakan, " Album itu juga bercerita tentang apa yang membuatmu terjaga waktu malam hari, dan membuatmu takut." Pelantun lagu Let's Dance itu, menambahkan, album barunya tersebut mengisahkan tentang dirinya lebih dalam dibandingkan dengan album sebelumnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.