Sukses

Arcade Fire Bikin Album Terakhir

Band rock asal Kanada, Arcade Fire, telah mengumumkan akan membuat album anyar terakhirnya dan berharap albumnya itu tidak hanya menjadi album yang biasa-biasa saja.

Liputan6.com, Los Angeles: Band rock asal Kanada, Arcade Fire, telah mengumumkan akan membuat album anyar terakhirnya dan berharap albumnya itu tidak hanya menjadi album yang biasa-biasa saja, demikian dilansir Contactmusic.com, Rabu (15/12).

Sang vokalis band pelantun Rebbelion, Win Butler, mengatakan ia sangat menghargai era digital yang sangat mudah dijangkau orang kebanyakan, namun ia juga berharap album terakhirnya The Suburbs dapat bertahan lama dan disukai para pecinta musik. "Saya berharap album terakhir kami ini bisa bertahan lama," ucapnya kepada media.

Win juga menyangkal bahwa konsep album terakhirnya ini dibuat dengan konsep seadanya. Meskipun popularitas jumlah pengunduh dan penjualan lagunya menurun, mereka akan tetap membuat album penuh berisi lagu-lagu terbaik mereka yang akan mendongkrak penjualannya.

Dia menambahkan, "Penjualan album kami memang sangat bagus jika dirilis dalam format full album, dibandingkan dengan penjualan per lagu. Dan kami berencana akan membuat album terbaik." (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.