Sukses

Trio Azhari Siap Gebrak Dunia Musik

Trio Azhari siap menggebrak dunia musik. Ayu dan dua adiknya mengaku senang menyanyi sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta: Perseteruan terkait harta warisan antara Ayu Azhari dan Axel Gondokusumo telah selesai. Ayu telah menyerahkan uang tunai Rp 150 juta kepada sang buah hati dari pernikahan pertama dengan Djody Gondokusumo. Ketegangan antara Ayu dan Axel pun perlahan mencair.

Ayu yang di beberapa kesempatan terlihat selalu menangis, kini mulai tersenyum. Ayu merasa bersyukur karena kedua adiknya, Rahma dan Sarah Azhari selalu ada di saat suka dan duka. Bersama, mereka bertiga pun membentuk grup vokal Trio Azhari.

"Bukan ingin sekarang (menyanyi) ya, tapi dari dulu kita memang selalu diminta," ungkap Ayu di Hot Shot SCTV, Ahad (19/12). "Nyanyi itu stimulasi, we feel good."

Pernyataan serupa terlontar dari bibir Rahma dan Sarah. Kedua artis yang kerap diberitakan miring itu mengaku memang senang menyanyi sejak dulu.

"Kalau Rahma dari kecil memang pinter nyanyi," kata Ayu. "Tapi aku sering diledekin terus sama Sarah," timpal Rahma.

Saat ini Trio Azhari sudah memiliki satu single yang siap dilepas ke pasar. Lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu dikabarkan dibuat khusus oleh vokalis ST12, Charly Van Houten.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.