Sukses

Rihanna Bikin Butik?

Penyanyi fenomenal Rihanna akan membuat butik. Kabar tersebut beredar setelah dirinya tertangkap kamera tengah menikmati makan malam dengan CEO Butik Kenamaan TopShop Sir Philip Green di Hotel Sandy Lane, Saint James, Barbados.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi fenomenal Rihanna akan membuat butik. Kabar tersebut beredar setelah dirinya tertangkap kamera tengah menikmati makan malam dengan CEO Butik Kenamaan TopShop Sir Philip Green di Hotel Sandy Lane, Saint James, Barbados, baru-baru ini.

Seperti dilansir Digital Spy, Rabu (29/12), Simon Cowell dan Lucian G juga hadir dalam acara makan malam tersebut. Di akun Twitternya, pelantun lagu Whats My Name itu menuliskan status, "Aku baru saja selesai makan malam dengan Simon Cowell, Philip Green, Lucian G dan Ashley di Sandy Lane. Malam yang sangat menakjubkan."(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini