Sukses

Kenali Sosok Sammy dari Album Teranyar

Sammy membuktikan semangat baru setelah ditempa persoalan narkoba dan jeruji sel, dengan merilis album solo. Menurutnya, penggemar dapat lebih mengenal metamorfosa Sammy lewat album tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Sammy membuktikan semangat baru setelah ditempa persoalan narkoba dan jeruji sel, dengan merilis album solo. Pemilik nama lengkap Samuel Simorangkir itu mengatakan, penggemarnya dapat lebih mengenal metamorfosa Sammy lewat album tersebut.

"Semuanya sudah saya siapkan, termasuk album baru yang dirilis dalam waktu dekat ini. Semuanya memang harus disiapkan dengan matang. Album ini lebih ke segi manusia. Saya menceritakan tidak mudah bekerja di bidang entertainment. Jadi contoh masyarakat itu nggak gampang," katanya, Jumat (31/120.

Bagi Sammy tak ada kata terlambat untuk menorehkan cerita hidup yang baru. Jika selama ini banyak khalayak yang berasumsi karier Sammy telah tamat, ia siap membuktikan hal sebaliknya. "Mungkin ini adalah sebuah tantangan buat saya. Tapi saya punya teman-teman baru saya yang sehat, yang mau bantu saya struggle," tutupnya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini