Sukses

Tahun Baru, Zivilia Manggung di Banjarmasin

Grup musik Zivilia mengisi malam pergantian tahun dengan menyanyi di luar Ibu Kota. Mereka dijadwalkan manggung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Grup musik Zivilia mengisi malam pergantian tahun dengan menyanyi di luar Ibu Kota. Mereka dijadwalkan manggung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Band yang populer melalui single bertajuk Aishiteru ini merasa bersyukur mereka masih dapat menunjukkan kemampuan bermusik.

"Kita ada jadwal kontrak malam ini di Banjarmasin. Untuk event Tahun Baru memang semua band menanti-nanti, ya. Karena untuk dapetin itu susah banget. Nggak gampang. Makanya kita semua benar-benar bersyukur," kata sang vokalis Zul dalam Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Jumat (31/12).

Pergantian tahun, personel Zivilia bertekad untuk berbagi sedikit hasil dari jerih payah mereka dengan anggota keluarga terdekat masing-masing. Hal itu bakal mereka lakukan usai manggung di Kalimantan Selatan nanti. Kabarnya, Zivilia meraup honor berlipat-lipat dari yang sebelumnya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini