Sukses

Britney Spears Siap Rilis Lagu Baru

Para penggemar penyanyi pop sensasional Britney Spears mesti bersiap-siap menyambut single terbarunya, Hold It Against Me, yang dipetik dari album ketujuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles: Para penggemar penyanyi pop sensasional Britney Spears mesti bersiap-siap menyambut single terbarunya, Hold It Against Me, yang dipetik dari album ketujuhnya. Seperti dilansir situs Contactmusic.com, Kamis (30/12), pelantun Toxic itu akan merilisnya di radio-radio di Amerika Serikat pada 7 Januari pekan depan.

Menurut kerabat Britney, lagu itu tak akan membuat kecewa para penggemarnya. "Lagu ini diproduseri oleh Dr. Luke dan Max Martin. Beat-beat lagu ini dibuat sangat berbeda dengan musisi-musisi lainnya. Para penggemar Britney tak akan kecewa sepertinya dan mulai bisa didengarkan pada 7 Januari mendatang," kata Sharon Dastur dari radio Z100 kepada majalah Entertainment Weekly.

Sementara itu, album ketujuh Britney hingga kini belum diberi judul dan dijadwalkan akan dirilis pada Maret mendatang. Selain sang produser, Britney juga mendapat pujian dari produser musik asal Swedia, Shellback, yang membantunya dalam produksi album terbarunya itu.

Katanya, Britney memang sangat berbakat dan profesional saat bekerja.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.