Sukses

N.E.R.D Gebrak Jakarta Malam Ini

Trio vokal hip-hop N.E.R.D akan tampil di Istora Senayan, Jakarta, Senin malam (10/1). Sayangnya N.E.R.D tampil tak lengkap karena minus Chad Hugo.

Liputan6.com, Jakarta: Penggemar musik hip-hop malam ini, Senin (10/1) akan dimanjakan oleh pagelaran trio vokal N.E.R.D di Istora Senayan, Jakarta. Sayangnya kali ini N.E.R.D tampil tak lengkap karena minus Chad Hugo.

Chad kabarnya bermasalah dengan paspornya sehingga N.E.R.D malam ini praktis hanya menampilkan Pharrell Williams dan Shay Haley. Tapi jangan kawatir dengan Aksi panggung mereka. "Saya ingin melihat semangat orang-orang di sini," ujar Pharrell dalam jumpa pers di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Senin (10/1).

Grup band bergenre funk rock-alternatif hip hop ini beranggotakan Pharrell Williams sebagai vokal, piano, pemain keyboard, gitar irama, dan perkusi, Chad Hugo sebagai pemain gitar piano, keyboard, saksofon, dan gitar bass, serta Shay Haley yang memainkan drum, perkusi, dan menjadi backing vocal . Nama grup band ini melejit dengan hits lagu untuk penyanyi lain seperti Jay Z, Nelly Furtado, Justin Timberlake, Timbalanda.

Rencananya, Konser yang dipromotori Blade Indonesia itu juga akan diramaikan dengan aksi panggung RAN dan S.O.B. (MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.