Sukses

Sugababes Segera Luncurkan Album Baru

Sugababes akan segera meluncurkan album baru bertajuk <i>Push The Button: The Collection</i> pada 28 Februari mendatang. Penjualan album itu diramalkan akan mencapai angka yang fantastis.

Liputan6.com, London: Grup musik asal Inggris Sugababes akan segera meluncurkan album baru bertajuk Push The Button: The Collection pada 28 Februari mendatang. Demikian dilansir Digital Spy, Senin (10/1).

Penjualan album itu diramalkan akan mencapai angka yang fantastis, mengingat berbagai penghargaan yang telah didapatkan grup musik tersebut. Sepanjang masa karirnya, Sugababes telah merilis tujuh album dan mencetak 18 Top Ten single. Album mereka yang bertajuk Overloaded: The Singles Collection menempati posisi ketiga dalam chart album di Inggris dan penghargaan platinum atas penjualannya di Irlandia.

Album baru itu juga menandakan kembalinya Sugababes setelah lama tak terdengar kabarnya. Push The Button: The Collection akan dijual pada sejumlah website dengan harga 3,99 Poundstreling atau sekitar Rp 55 ribu.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini