Sukses

Britney Spears Jadi Jawara iTunes

Britney Spears merajai tangga lagu iTUnes di Amerika Serikat dan Australia dengan single terbarunya Hold it Against Me. awal kebangkitan Spears?

Liputan6.com, Melbourne: Britney Spears merajai tangga lagu iTUnes di Amerika Serikat dan Australia dengan single terbarunya Hold it Against Me. Demikian dilansir oleh Spice Zee, Kamis (13/1).

Keberhasilannya untuk menduduki posisi yang sebelumnya dipegang Bruno Mars dengan lagunya Grenade itu membuat Spears sangat bahagia. Sebelumnya, Spears sempat menghilang dan membuat karirnya berantakan dengan perilaku buruknya. Tahun ini tampaknya akan menjadi tahun kebangkitan ibu tiga anak itu.

Lewat akun Twitternya, Spears mengungkapkan rasa senangnya sekaligus berterima kasih atas semua dukungan para penggemarnya. Ia menuliskan status, "Aku memiliki penggemar terbaik yang pernah ada. Aku sangat mencintai kalian. Semua yang aku lakukan adal untuk kalian."(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini