Sukses

Penyanyi Tiga Generasi di Konser Titi DJ

Dewi Gita, Rossa, dan Sherina Munaf tampak antusias menyanyikan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan Titi DJ. Ketiga penyanyi berbeda generasi ini akan tampil sebagai bintang tamu dalam konser tunggal Titi DJ.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi Dewi Gita, Rossa, dan Sherina Munaf tampak antusias menyanyikan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan Titi DJ. Tiga penyayi beda generasi ini giat berlatih di Teater Taman Ismail Marzuki Jakarta untuk tampil sebagai bintang tamu dalam konser tunggal Titi DJ yang bertajuk "Swara Sang Dewi," 20-23 Januari mendatang.

Selain ketiganya, Titi DJ juga tampak hadir untuk ikut berlatih. Titi mengaku keikutsertaan ketiga penyanyi beda generasi ini akan memberikan warna baru pada lagu-lagunya. "Senang karena pasti mereka memiliki interpretasi berbeda. Pasti hasilnya juga akan terdengar beda. Buat saya itu suatu kebanggaan tersendiri  jika lagu saya bisa dinyanyikan penyanyi-penyanyi hebat," ujar Titi DJ seperti dilansir Halo Selebritis, Selasa (18/1).

Sementara itu, menurut Dewi Gita, tidak gampang membawakan lagu yang pernah dinyanyikan mantan personel Elfa Singer ini. Pasalnya imej Titi DJ sangat kuat melekat pada setiap lagu yang dibawakannya. "Sang Dewi itu kan lagunya sangat enak dan sangat iconic sama Titi DJ. Jadi tantangan saya untuk menghilangkan citra Titi-nya dan membuat lagu tetap enak," kata Dewi.

Ditemui di tempat yang sama, Rossa mengaku bangga diikutsertakan dalam konser bersemangatkan Go Green ini. "Senang banget bisa support satu sama lain dengan sesama musisi. Nanti habis ini aku latihan lagi supaya bisa menampilkan yang terbaik di pentas nanti," kata Rosa.

Konser tunggal Titi DJ ini rencananya akan dibagi dalam beberapa segmen, yakni segmen udara, air, tanah, dan api. Setiap segmen digelar di hari yang berbeda dengan aksesoris panggung berbeda pula. Menurut Titi, hingga kini persiapannya sendiri sudah hampir rampung. Tiket masuk di beberapa tempat pun kabarnya telah ludes. (CHR/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini