Sukses

Putra Tom Hanks Merintis Jadi Rapper

Siapa yang tak kenal dengan aktor Hollywood, Tom Hanks, langganan piala Oscar yang film-filmnya selalu sukses di pasaran? Ternyata putranya yang kini berusia 20 tahun, tidak mengikuti jejaknya di dunia film tapi justru bermusik sebagai rapper dan merilis single pertamanya di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles: Siapa yang tak kenal dengan aktor Hollywood, Tom Hanks, langganan piala Oscar yang film-filmnya selalu sukses di pasaran? Ternyata putranya yang kini berusia 20 tahun, tidak mengikuti jejaknya di dunia film tapi justru bermusik sebagai rapper dan merilis single pertamanya di dunia maya.

Seperti dilansir MTV News baru-baru ini, putra pertamanya Chet Haze telah merilis single beraliran hip-hop dengan judul 'White and Purple (Northwestern Remix)' di internet. Sosok Chet memang belum banyak dikenal di dunia selebritis Hollywood, tetapi ia pernah muncul dalam film 'Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull' bersama Harisson Ford.

Saat ini, Chet masih kuliah di Northwestern University, Illinois, AS, dan mengaku banyak belajar musik hip-hop dari lingkungan kampusnya yang banyak dihuni oleh orang kulit hitam, kebanyakan juga pencinta musik hip-hop dan R&B. Single pertamanya ini dirilis pada 11 Januari pekan lalu dan langsung membuat penasaran orang-orang yang ingin tahu, siapa Chet.

Alunan musik hip-hop di lagunya juga dipakai oleh rekan rapper kulit hitamnya Wiz Khalifa dengan judul 'White & Yellow' dan sudah berhasil sukses di pasaran. Chet juga diramalkan akan menjadi pendatang baru yang patut diperhitungkan dengan modal warisan wajah tampan sang ayah. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini