Sukses

Justin Bieber April Konser di Jakarta

Penyanyi remaja asal Kanada, Justin Bieber dijadwalkan menggelar konser di Tanah Air April mendatang. Kendati digelar April, ribuan calon penonton sudah antre tiket pertunjukan Justin Bieber dari Sabtu subuh.

Liputan6.com, Jakarta: Siapa tak kenal penyanyi belia asal Kanada Justin Bieber? Bagi kalangan anak remaja anak baru gede (ABG) khususnya putri, nama Justin Bieber sudah pasti tidak asing di telinga. Nah jika Anda termasuk salah satu penggemarnya, ada kabar bahagia dari laki-laki kelahiran 1 Maret 1994 tersebut. Pasalnya, 23 April mendatang, pelantun tembang bertajuk Baby ini dikabarkan bakal menghentak Jakarta.

Rencana kedatangan Bieber itulah yang menyebabkan sejak Sabtu (22/1) pagi, antrean warga mengular di salah satu mal di Jakarta demi mendapat tiket pertunjukan Justin Bieber. Padahal harga tiket yang dijual termasuk mahal. Untuk kelas festival, harga tiket dipatok Rp 1 juta. Ditambah lagi tak sedikit dari mereka yang mengantre tiket sejak subuh, padahal loket pembelian tiket baru dibuka pukul 09.00 WIB.

Ternyata, tak hanya kalangan remaja biasa yang tak sabar menantikan aksi panggung Justin Bieber, tapi juga para selebritis Tanah Air. Di antaranya Yuni Shara, Kiki Farel, dan Poppy Bunga. "Dia begitu luar biasa, dia kayak Michael Jakson cuma versi kecilnya," kata Yuni seperti dikutip infoteinmen Hot Shot di SCTV, Ahad (23/1).

"Menarik sekali melihat Justin Bieber, karena dia bisa hadir di tengah penyanyi yang umurnya kebanyakan sudah dewasa, sedangkan dia masih remaja dan pendatang baru yang bisa membius semua orang," kata Kiki Farel. Sementara itu artis Poppy Bunga juga mengaku kagum dengan sosok Justin Bieber. "Di mobil aku selalu setel lagunya sampai hafal, aku ngantre tiket buat nonton bukan berarti aku labil ya, tapi ya aku suka aja ngeliatnya," tutur Poppy Bunga. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini