Sukses

Republik: Bicara Lagi Soal Cinta

Grup musik Republik rilis single terbaru dari album ketiganya bertajuk Telah Kuberikan. Kabarnya, single tersebut bercerita tentang pengalaman pribadi sang vokalis.

Liputan6.com, Jakarta: Inspirasi lagu biasanya datang dan mudah dicerna jika berasal dari pengalaman pribadi. Hal itu seperti yang dilakukan grup band Republik. Mengangkat tema lagu dari pengalaman pribadi sang vokalis Ruri, tembang bertajuk Telah Kuberikan dirilis dan dibuat dalam bentuk video klip. "Jadi ceritanya begini, mungkin banyak yang alamin kayak gini yah, dulu ada sepasang kekasih, cowoknya sangat sayang dengan ceweknya, ya terus singkat cerita dia ninggalin cowoknya itu demi cowok lain," terang Ruri seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Ahad (23/1).

Lagu Telah Kuberikan adalah single terbaru Republik dari album ketiganya. Dan masih bertema seputar cinta, para personel Republik memaknai cinta itu sendiri. "Cinta adalah anugerah, cinta itu buta, cinta itu perasaan," kata masing-masing personel Republik. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini