Sukses

Wow.. Semiliar Orang Lihat Shakira di YouTube!

Penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira, dikabarkan tengah merayakan keberhasilannya dalam situs berbagi video YouTube.com dengan mencetak angka 1 milyar pengunjung yang sudah menonton videonya.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira, dikabarkan tengah merayakan keberhasilannya dalam situs berbagi video YouTube.com dengan mencetak angka 1 miliar pengunjung yang sudah menonton videonya.

Seperti dilansir situs Contactmusic.com, Rabu (26/1), pelantun "Waka Waka (This Time For Africa)" itu menandai tonggak keberhasilannya, Selasa (25/1) kemarin dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar online-nya atas seluruh dukungannya.

"Terima kasih semua untuk berita luar biasa ini. Satu miliar pengunjung!! Luar Biasa!! Aku merayakannya!! Aku sangat senang mendengar berita ini. Satu miliar kali di tonton di seluruh dunia adalah angka yang fantastis dan aku tak menyangka ini terjadi," tulisnya kepada media.

Sebelumnya, penyanyi kontroversial Lady Gaga dan Justin Bieber juga sudah merayakan keberhasilannya setelah videoklip mereka juga berhasil mencetak angka satu miliar pengunjung di YouTube [baca: Video Clip Lady Gaga Raih 1 Miliar Pengunjung]. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.