Sukses

Pasha Ungu Orbitkan Dua Adik Perempuannya

Pasha Ungu kini merambah menjadi produser bagi kedua adik perempuannya yang mulai merintis karier di dua tarik suara dengan nama Yangseku. Duet ini telah mengeluarkan single berjudul Pujaan Hati.

Liputan6.com, Jakarta: Sukses bermusik bersama band Ungu, Pasha kini merambah menjadi produser bagi kedua adik perempuannya yang mulai merintis karier di dunia tarik suara. Mereka adalah Fenty Febrianti dan Putri Anne Istinuary, keduanya tergabung dalam duo Yangseku atau yang selalu kusayang.

"Yangseku itu memiliki karakter tersendiri. Setelah saya rekam dan diperdengarkan ke orang-orang termasuk anak-anak Ungu, mereka bilang bagus," ucap pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu seperti ditayangkan Hot Shot di SCTV, Jumat (28/1). "Ya sudah saya putuskan untuk rekaman dan membuat video klip,"

Punya kakak setenar Pasha Ungu, tentu memiliki efek tersendiri bagi Fenty Febranty dan Putri Anne. Berbagai komentar negatif, seperti aji mumpung mengiringi perjalanan karier mereka. "Yang pasti, kita akan menjaga nama baik dan kepercayaan abang Pasha agar memberikan yang terbaik buat masyarakat Indonesia," ucap  Putri.

Yangseku tengah mengeluarkan single berjudul Pujaan hati. Lagu tersebut bercerita tentang kehidupan sepasang kekasih yang telah lama berpisah.(BOG)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini