Sukses

Ryan "D'Masiv" Berlatih untuk Harmoni SCTV

Ryan "D&#039;Masiv" akan tampil untuk kali pertama di acara <i>Harmoni Spesial: A Tribute to Elfa Secioria</i> malam besok.

Liputan6.com, Jakarta: Harmoni Spesial: A Tribute to Elfa Secioria akan digelar Ahad (30/1) pukul 22.15 WIB. Sederet artis ternama, termasuk Ryan "D`Masiv" akan memeriahkan acara dengan konsep orkestrasi itu.

"Ini untuk pertama kalinya saya ikut bernyanyi di Harmoni," ucap Ryan di tengah-tengah sesi latihan di Status Selebritis SCTV, Sabtu (29/1).

Walau acara itu tribut untuk musisi senior Elfa Secioria, Ryan tetap membawakan lagu sendiri. Motor penggerak D1Masiv itu akan menyanyikan Merindukanmu dalam versi orkestra.

Dalam Harmoni Spesial di teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rossa sempat meneteskan air mata. Ia tak kuat saat menyanyikan lagu Selamat Jalan Kekasih [baca: Rosa Menangis Bawakan Lagu Karya Elfa].(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini