Sukses

Hedi Yunus Promotori Tur Konser Kla Project

Vokalis di grup musik Kahitna sekaligus penyanyi solo Hedi Yunus kini merambah bisnis baru, yakni menangani pertunjukan. Ini kali pertama ia mendapat kehormatan menangani promo konser album baru Kla Project di delapan kota di Indonesia.

Liputan6.com, Makassar: Seorang vokalis di grup musik Kahitna, Hedi Yunus, kini punya kesibukan baru. Jika sebelumnya pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini sibuk menggarap lagu bersama Kahitna dan juga menyanyi solo, Hedi ternyata merambah bisnis pertunjukan dengan menangani tur konser promo album baru Kla Project, Exellentia, di delapan kota di Indonesia. Di antaranya Balikpapan, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Padang, dan Medan [baca: Kla Project Kenalkan Exellentia di Makassar]. 

Nah, untuk proyek promo konser bersama Kla adalah kali pertama dilakukan Hedi dan bernama HY Project. Boleh jadi, HY Project adalah inisial namanya Hedi Yunus Project. Mengenai hal ini, pria kelahiran 24 Agustus 1968 tersebut mengaku selalu menekuni setiap bidang yang tengah dikerjakan. Kendati begitu, ia tetap eksis bersama Kahitna maupun menyanyi solo. "Bersama Kahitna lagi promo single ketiga, masih jalan," katanya di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (2/2) kemarin.

Sebagai pemain baru dalam bisnis pertunjukan, Hedi layak bersyukur. Pasalnya, ia sudah dipercaya menangani grup musik besar seperti Kla Project. "Kalau dulu biasanya saya diurus, sekarang saya yang mengurus," ujar pria bernama lengkap Hedi Suleiman ini. Sebelumnya, konser serupa sudah digelar di Manado, Sulawesi Utara dan berjalan lancar. Bahkan pengunjung konser di Manado, mencapai 830 orang.(BJK/ANS/Ant)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.