Sukses

Tiket Konser Bryan Adams Laku Keras Di India

Tiket konser Bryan Adams dalam rangkaian tur di India laris manis. Kota Delhi pun tercatat jadi kota yang menjual tiket terbanyak. Panitia

Liputan6.com, Mumbai: Tiket konser Bryan Adams dalam rangkaian tur Indianya laris manis. Kota Delhi tercatat jadi kota yang menjual tiket terbanyak, demikian dilansir Spice Zee, Rabu (9/2).

Rocker melo yang terkenal dengan lagu-lagunya nan romantisnya ini direncanakan akan menyelenggarakan konsernya di 5 kota besar di India. Konsernya di Delhi akan bertabur bintang Bollywood yang juga merupakan penggemar beratnya. Rani Mukerji, Vidya Balan, Akshay Kumar, Twinkle Khanna adalah beberapa bintang yang akan hadir dalam konser yang diselenggarakan di New Delhi, Jumat (11/2).

Ini adalah kunjungan ke 2 Adams, setelah 10 tahun lalu dirinya datang ke India untuk menghibur para penggemarnya. Itulah mengapa kesempatan langka tersebut tak akan disia-siakan para penggemarnya yang langsung menyerbu tiket konsernya itu.

"Sejak minggu lalu, 15 ribu tiket telah terjual di setiap pusat. Delhi menempati posisi teratas dalam daftar penjualan," kata pengelola penjualan tiket.

Setelah menghibur penggemarnya, pelantun lagu Everything I do itu kabarnya akan meluncurkan hasil kerja samanya dengan F.A.L.T.U yang akan meluncurkan portal khusus yang memudahkan para penggemarnya untuk mengunduh lagu-lagu ciptaannya. Dirinya juga akan mengumumkan dukungannya untuk program pendidikan anak-anak usia 8 sampai 16 tahun yang dilaksanakan oleh organisasi NGO IMPACT. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini