Sukses

Tompi: Perbedaan Bikin Semua Jadi Lebih Manis

Ini dia tiga penyanyi bersuara emas yang pasti juga Anda tunggu-tunggu, Sandy Sandoro, Gleen Fredly, dan Tompi, yang menggebrak kota gudek Yogyakarta. Tiga penyanyi ini tampil dengan performance terbaik mereka.

Liputan6.com, Yogyakarta: Ini dia tiga penyanyi bersuara emas yang pasti juga Anda tunggu-tunggu, Sandy Sandoro, Gleen Fredly, dan Tompi. Mereka berkolaborasi menggebrak kota gudeg Yogyakarta. Ketiganya menunjukkan penampilan terbaik dengan ciri khas masing-masing.

"Kita punya warna masing-masing sih, kita punya cara bernyanyi masing-masing dan gue gak bisa nyanyi cara Gleen. Gue juga gak bisa nyanyi dengan cara Sandy. Kita punya wadah masing-masing, justru perbedaan itu yang membuat semuanya jadi lebih manis," ujar Tompi dalam tayangan infotaimen Hotshot SCTV, Sabtu (12/2).

Perbedaan karakter vokal ketiganya tidak membuat mereka mendominasi satu sama lain. Mereka justru memberikan warna berbeda bagi pecinta musik Tanah Air. Meski jarang bertemu, namun ketiganya terlihat akrab. Terlebih saat ketegangan muncul sebelum manggung melanda mereka. Tanpa canggung, ketiganya saling melontarkan senda gurau untuk mencairkan suasana.

Teuku Adi Fitrian atau biasa disapa Tompi, didaulat menjadi pembuka acara dengan menyanyikan beberapa hits andalannya yang disambut histeris penonton. Keceriaan semakin memuncak ketika Gleen Fredly duet dengan Sandy Sandoro. Mereka sangat menikmati penampilan kali ini. Tidak terasa selama tiga jam ketiganya tampil all out memukau penonton. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.