Sukses

Iron Maiden Siap Guncang Jakarta Besok Malam

Band heavy metal Iron Maiden siap mengguncang Jakarta dalam konser Iron Maiden The Final Frontier World Tour 2011 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, besok malam.

Liputan6.com, Jakarta: Band heavy metal Iron Maiden siap mengguncang Jakarta dalam konser bertajuk Iron Maiden The Final Frontier World Tour 2011 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, besok malam. Menurut sang vokalis, Bruce Dickinson, bandnya bakal tampil maksimal demi memuaskan para penggemar mereka. Saat disinggung soal raihan Grammy tiga hari lalu, Bruce hanya tersenyum lepas tak berkomentar [baca: Iron Maiden Akan Panasi Jakarta].

"Acara ini tergantung pada cuaca, namun saya berjanji bahwa kita akan menggelar konser terbaik. Grammy? Saya [akan] mengatakan seputar Grammy," kata Bruce di Hotel Shangrilla, Jakarta, Rabu (16/2).

Pada akhir pekan silam, Iron Maiden menyabet Grammy pertama mereka dalam 35 tahun sejak pertama kali terbentuk di London, Inggris. Iron Maiden mendapat penghargaan Grammy Awards 2011 untuk kategori Best Metal Performance.

Adapun saat ditemui wartawan, personel Iron Maiden lainnya, Steve Harris, Dave Murray, Janick Gers, Adrian Smith, dan Nicko McBrain tak tampak. Menurut Bruce, mereka masih lelah dan perlu istirahat cukup setelah menggelar konser di Singapura. Itu pula yang menjadi faktor aksi panggung mereka bisa maksimal dalam konser yang terselenggara berkat promotor Original Production itu.

Melihat tajuk konser, The Final Frontier, akankah ini menjadi aksi terakhir band yang aktif sejak era 1975-an itu? Bruce menampik hal tersebut. Bagi Bruce,  Indonesia akan menjadi negara spesial untuk Iron Maiden karena ini kali pertamanya mereka menggelar konser di sini.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini