Sukses

Album Tak Laku, Archuleta Didepak Label

Mantan finalis termuda American Idol, David Archuleta, dikabarkan telah didepak dari label rekamannya, Jive Records, yang selama ini menaungi dirinya. Alasannya, karena album terbaru Archuleta tak laris di pasaran.

Liputan6.com, Los Angeles: Mantan finalis termuda American Idol, David Archuleta, dikabarkan telah didepak dari label rekamannya, Jive Records, yang selama ini menaungi dirinya. Alasannya, karena album terbaru Archuleta tak laris di pasaran.

Seperti dilansir situs Contactmusic.com, Sabtu (19/2), seorang juru bicara dari label rekaman Jive Records, yang juga menaungi sederet artis internasional lainnya seperti Britney Spears dan Justin Timberlake, mengatakan terpaksa menghentikan hubungan kontrak dengan David.

Hal ini dikarenakan album terbarunya, The Other Side of Down, yang dirilis tahun lalu hanya terjual sebanyak 67.000 kopi dan gagal masuk di daftar 10 album terlaris di AS. Album ketiganya ini sepertinya tak seberuntung album perdananya yang laris di pasaran hingga terjual sebanyak 765.000 keping di seluruh AS. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini