Sukses

Lagu Carrie Underwood Dilarang di Kanada

Lagu-lagu milik penyanyi country Carrie Underwood telah dilarang di stasiun radio ternama di Ottawa, Kanada. Gara-garanya, suaminya berpindah membela tim hoki es yang menjadi lawan bebuyutannya.

Liputan6.com, Ottawa: Lagu-lagu milik penyanyi country Carrie Underwood telah dilarang di stasiun radio ternama di Ottawa, Kanada. Peristiwa ini terjadi setelah suami barunya, seorang atlet hoki es Kanada, memutuskan untuk pindah bermain ke Nashville, Tennessee, AS.

Seperti dilansir Contactmusic.com, Rabu (23/2), semua lagu milik Carrie Underwood dilarang di stasiun radio KISS 105.3 Kanada yang diumumkan secara langsung oleh sang bos. Menurutnya, tindakan pelarangan ini sebagai respon mengenai keputusan Fisher untuk pindah dari tim Ottawa Senators ke musuh terbesarnya, Nashville Predators, AS. Sang bos juga menyebut keputusan Fisher ini sebagai pengkhianatan kepada masyarakat Kanada.

Sementara itu, Fisher mengaku sangat kecewa setelah mendengar pelarangan lagu-lagu milik Carrie. Kepada harian Vancouver Sun, Fisher mengatakan, "Carrie saat ini sangat kecewa dan frustrasi. Saya pikir ini hanyalah candaan, tetapi ternyata ini tidak lucu. Carrie tak ada hubungan sama sekali dengan masalah keputusan saya." (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.