Sukses

Wah...Celine Dion Bakal Manggung di Jakarta

Siapa tak kenal suara Celine Dion? Diva penyanyi peraih Grammy Award ini direncanakan manggung di Jakarta akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta: Indonesia rupanya sedang menjadi incaran artis penyanyi dan musisi dunia. Setelah seabrek musisi jazz di ajang JavaJazz, kini giliran diva dunia Celine Dion bakal datang ke Jakarta. Penyanyi bersuara melengking indah itu direncanakan akan manggung akhir tahun nanti.

"Saat ini kami masih bernegosiasi dengan perwakilan Celine Dion. Negoisasi sudah berjalan 60 persen dan mudah-mudahan bisa tampil sebelum akhir tahun," kata Raam Punjabi, Presiden Direktur PT. Multivision Pro ketika menggelar jumpa pers Justin Bieber di Plaza Senayan, seperti dikutip Antara.

Ia tidak menutup kemungkinan bahwa konser Celine Dion nantinya akan ditangani oleh lebih dari satu promotor seperti konser Bieber. Saat ini Konser Bieber di Jakarta pada 23 April 2011 ditangani lima promotor besar di Indonesia yaitu Asia Sports Development, Berlian Entertainment, Marygops Studios, Multivision Pro, dan Mahkota.

Diva Celine Dion penyayi peraih Grammy Award itu dipilih karena memang sangat dikenal masyarakat di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini