Sukses

Nate Dogg Meninggal di Usia 41 Tahun

Rapper Amerika Serikat Nate Dogg dikabarkan tutup usia di California, Jumat (17/3). Nate mengembuskan nafas terakhirnya pada usia 41 tahun, akibat komplikasi dari stroke yang telah lama dideritanya.

Liputan6.com, Los Angeles: Rapper Amerika Serikat Nate Dogg dikabarkan tutup usia di California, Jumat (17/3). Nate mengembuskan nafas terakhirnya pada usia 41 tahun, akibat komplikasi dari stroke yang telah lama dideritanya.

Nate Dogg, yang bernama asli Nathaniel Hale, memulai karier bernyanyi dengan bergabung dalam kelompok paduan suara New Hope Baptist Church. Setelah mengabdikan dirinya sebagai Angkatan Laut AS selama beberapa waktu, Nate bersama Snoop Dogg kemudian menyanyikan hit Warren G, Regulate, yang direkam bersama Dr Dre, 50 cent, dan Ludacris. Sejak saat itulah dunia musik internasional mulai mengenal gaya khas Nate.

Semasa hidupnya Nate telah menghasilkan beberapa single yang kerap menjadi hits. Single-single tersebut di antaranya adalah Regulate, The Next Episode, Area Codes, dan Shake That. (ContactMusic/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.