Sukses

Hari Musik, Elfa Secioria Mendapat Penghargaan

Almarhum Elfa Secioria mendapat penghargaan di Hari Musik, Rabu (23/3). Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menbudpar Jero Wacik kepada istri dan anak almarhum.

Liputan6.com, Jakarta: Komposer beken Elfa Secioria mendapat penghargaan di Hari Musik, Rabu (23/3), Penghargaan di acara bertema "Untukmu Sahabat Elfa Secioria" diterima istri dan anak Elfa, Vera Yahya dan Ivan Camille. Keduanya mengaku senang dan terharu mendapat penghargaan yang diberikan langsung Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik.

"Kami senang dan akan terus berjuang supaya terus meneruskan karya Bang Elfa. Kami akan terus mengenalkan Indonesia ke mata dunia," kata Vera seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Jumat (25/3).

Pemberian penghargaan tersebut diyakini penyanyi kondang Vina Panduwinata adalah hal yang tepat. "Elfa memberikan banyak hadiah atau warisan melalui musik kepada anak cucu kita nanti. Karya dia bakal terus didengar sampai anak cucu kita besar nanti," kata Vina.

Selain Elfa, ada juga penyanyi yang sudah berpartner dengan Elfa yakni Harvey Malaiholo menerima penghargaan di acara Hari Musik. Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari masyarakat. "Pencapaian ini adalah momentum di karier saya. Saya merasa dihargai oleh bangsa ini, itu memacu saya untuk lebih banyak berkarya lagi dan berbuat banyak untuk negara ini," kata Harvey.

Tak hanya Harvey, Guruh Soekarno Putra juga mendapat penghargaan atas dedikasinya di dunia seni.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.