Sukses

Sudah Siap Lihat Aksi JYJ?

Kelompok musik tenar asal Korea, JYJ, siap menggelar konser di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Konser bertajuk "JYJ Worldwide Tour Concert 2011" digelar 9 April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Kelompok musik asal Korea, JYJ, siap menggelar konser di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Konser yang terselenggara berkat promotor Dreamcather Indonesia (DCI) dan Buck-up Show itu, bakal digelar 9 April mendatang dengan tajuk "JYJ Worldwide Tour Concert 2011".

Sebenarnya, berdasarkan hasil survei banyaknya jumlah fans JYJ dan K-Pop (Korean Pop) di Indonesia, DCI memutuskan untuk mendatangkan JYJ sejak 2010. Sayangnya, Indonesia tidak berhasil masuk ke dalam list Showcase Tour JYJ tahun lalu.

Dan ketika band yang beranggotakan tiga personel ini berencana mengadakan worldwide concert di beberapa negara di Asia, pihaknya baru memasukkan Indonesia ke dalam daftar tujuan tur mereka.

Untuk konser ini, promotor membagi tiket ke dalam enam level. Ada VIP A seharga Rp 2,5 juta, Festival Rp 1,9 juta, VIP B Rp 1,7 juta, Gold Rp 1,3 juta, Silver Rp 900 ribu, dan Bronze Rp 500 ribu. Jika duduk di kursi VIP A, Anda bakal mendapatkan kaus dan poster JYJ gratis serta berkesempatan memenangkan JYJ VIP Guests List.

Pemesanan tiket sudah dapat dilakukan via online. Anda dapat mengunjungi situs Dreamcathcer Indonesia dengan meng-klik button ticketing di pojok kanan atas. Setelah memasuki laman tersebut, Anda cukup klik link tiket yang Anda inginkan baru selanjutnya bakal ada pengisian identitas lewat form yang sudah disediakan. Nanti, Anda akan mendapatkan e-mail dari DCI sebagai tata cara pembayaran selanjutnya.

Untuk mendapatkan kabar-kabar terbaru mengenai "JYJ World Tour Concert in Indonesia 2011" Anda dapat melihatnya di Liputan6.com atau follow  akun Tweeter kami dan DCI di @DreamCIndo @liputan6dotcom.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini