Sukses

Kru Panggung Tewas, Konser Jamiroquai Batal

Kelompok band asal Inggris Jamiroquai dikabarkan terpaksa membatalkan konsernya di Lyon, Prancis, Kamis (24/3) malam, setelah tewasnya salah satu kru panggung mereka, yang jatuh dari ketinggian 15 meter dari atap panggung.

Liputan6.com, Lyon: Kelompok band asal Inggris Jamiroquai dikabarkan terpaksa membatalkan konsernya di Lyon, Prancis, Kamis (24/3) malam, setelah tewasnya salah satu kru panggung mereka, yang jatuh dari ketinggian 15 meter dari atap panggung.

Jamiroquai seharusnya dijadwalkan manggung untuk menghibur para penggemarnya di aula La Halle Tony Garnier, Lyon. Namun, setelah insiden tak diduga tersebut, pihak perwakilan band pelantun Virtual Insanity itu langsung membuat pengumuman resmi pembatalan konser mereka melalui halaman Facebook-nya.

"Kami sangat terkejut dan sedih saat mendengar kabar tersebut. Kami juga turut berduka cita dan terpaksa membatalkan konser untuk menghormati kru kami. Pihak kepolisian juga masih menyelidiki insiden itu," tulis sang pentolan band Jay Kay seperti dikutip Contactmusic.com, Jumat (25/3).

Ini bukan pertama kalinya kelompok musisi atau penyanyi terpaksa membatalkan konsernya setelah insiden kecelakaan yang berujung maut. Sebelumnya, penyanyi Madonna juga mengalami kejadian serupa. Pada 2009 silam, ia terpaksa membatalkan konsernya di Marseilles, Prancis, setelah dua kru konsernya tewas akibat robohnya panggung. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini