Sukses

Seventeen Siap Hibur Warga Yogya

Ribuan warga telah memadati alun-alun utara Yogyakarta untuk melihat aksi idola mereka dalam pentas musik akbar Tolak Angin Karnaval SCTV.

Liputan6.com, Yogyakarta: Ribuan warga telah memadati alun-alun utara Yogyakarta untuk melihat aksi idola mereka dalam pentas musik akbar Tolak Angin Karnaval SCTV. Cuaca mendung tak menghalangi warga untuk memeriahkan acara yang diisi oleh puluhan grup band ini. Sebagian mereka datang dengan mengendarai sepeda motor.

Salah satu pengisi Tolak Angin Karnaval SCTV adalah grup band Seventeen. Grup yang digawangi oleh Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), dan Ifan (vokal) ini akan membawakan empat buah lagu di antaranya Jaga Slalu Hatimu dan Penjaga Hati. Mereka akan menunjukan kemampuan terbaik agar warga yang datang terhibur.

Memasuki usia ke delapan tahun, parade musik tahunan Karnaval  SCTV hadir di enam kota besar seperti Bandung, Bekasi, Sidoarjo, Yogyakarta, Semarang, dan Denpasar. Roadshow yang menyertakan artis dan musisi sebanyak 250 ini bertema "Harmoni Cinta Indonesia". Tahun ini hiburan yang disajikan fantastis dan meriah.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini