Sukses

Tiket Resmi JB Diterima Sehari Sebelum Konser

Tiket resmi konser Justin Bieber akan diterima pembeli tiket satu hari sebelum konser. Promotor imbau hiraukan jika ada pihak-pihak yang menawarkan tiket konser dan memberikan nomor rekening pribadi.

Liputan6.com, Jakarta: Marcel Permadhi, Project Director Berlian Entertainment, satu dari lima promotor yang mendatangkan Justin Bieber ke Indonesia menjelaskan tiket resmi konser akan diterima pembeli tiket satu hari sebelum konser, Sabtu (26/3). Peraturan itu bukan tanpa alasan. "Apabila ada pihak-pihak yang menawarkan tiket konser dan memberikan nomer rekening pribadi untuk melakukan pembayaran sudah jelas hiraukan hal itu," kata Marcel di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.
 
Marcel juga mengatakan pembayaran tiket secara langsung dibuka di empat lokasi yaitu, Cilandak Town Square, Sports Mal Kelapa Gading, Ibu Dibyo, serta kantor Rajakarcis. "Ingat, hanya menggunakan kartu Mandiri debet."
 
Pantauan Liputan6.com di loket penukaran Citos sampai pukul 15.30 WIB, penukar tiket sudah terlihat berkurang, dibandingkan dengan jam-jam sebelumnya pada awal pembukaan loket pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB siang. Saat itu, antrean penukar tiket terlihat cukup panjang.
 
Namun demikian kondisi masih kondusif meskipun banyak penukar tiket harus mengantre lebih dari satu jam sebelum loket penukaran dibuka petugas loket.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.