Sukses

Album Songs For Japan Terlaris di 18 Negara

Songs For Album, album yang didedikasikan secara khusus untuk memberikan dukungan bagi para korban gempa bumi dan tsunami Jepang laku keras. Hasil seluruh penjualan album disumbangkan ke Komunitas Palang Merah Jepang.

Liputan6.com, New York: Songs For Album, album yang didedikasikan secara khusus untuk memberikan dukungan bagi para korban gempa bumi dan tsunami 11 Maret di Jepang, dikabarkan menjadi album terlaris di 18 negara. Song For Album dijual melalui toko online Apple Inc.

Menurut iTunes Store Top 10 Albums, album yang menampilkan 38 lagu dari para musisi dan kelompok band dari Eropa dan Amerika Serikat itu menduduki puncak tangga lagu di negara-negara seperti Australia, Belgia, Kanada, Prancis, Jerman, dan Swiss serta di Jepang dan Amerika Serikat.

Para musisi dan kelompok band itu termasuk U2, Madonna, Bob Dylan, Lady Gaga, Beyonce, dan Bruno Mars. Tak hanya berisikan lagu-lagu lama, album tersebut juga menampilkan lagu-lagu terbaru seperti Imagine milik John Lennon dan Sunrise milik Norah Jones. Seluruh hasil penjualan album, yang dirilis pada Jumat (26/3) lalu, akan disumbangkan ke Komunitas Palang Merah Jepang. (KyodoNews/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.