Sukses

Maaf.. Konser JYJ Dibatalkan

Kabar buruk datang bagi K-Pop, terutama fans JYJ. Konser grup vokal asal Korea yang sejatinya digelar di Sentul International Convention Center (SICC) pada 9 April 2011, dibatalkan.

Liputan6.com, Jakarta: Kabar buruk datang bagi K-Pop (Korean Pop) terutama fans boy band JYJ. Konser grup vokal asal Korea yang sejatinya digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 9 April 2011, dibatalkan. Pernyataan ini diperkuat oleh rilis yang dikeluarkan pihak promotor ataupun laman resmi JYJ.

Menurut Dreamcatcher Indonesia (DCI)--promotor konser JYJ--hal ini terkait dengan permintaan manajemen JYJ, CJES Entertainment, yang memang tidak bisa dipenuhi di Indonesia dalam masalah produksi. Selain biaya tambahan yang diminta begitu tinggi dan dadakan, hal tersebut pun tidak ada di dalam kontrak yang telah ditandatangani.

DCI menjelaskan, selain masalah produksi, idealnya konser ini dapat terselenggara dengan baik lantaran pihaknya telah berupaya memberikan yang terbaik di waktu persiapan kurang lebih satu bulan. Satu di antaranya dengan memberikan venue terbaik dan eksklusif di SICC.

Melalui rilisnya, Presiden Direktur DCI Tita Ardiati meminta maaf kepada seluruh penggemar JYJ di Indonesia. Terlebih, mereka telah sekian lama menantikan konser ini.

Dan, jangan khawatir bagi Anda yang sudah membeli tiket. Sebab, DCI bakal mengembalikan uang Anda secara penuh. Adapun prosedur pengembalian uang tiket akan diumumkan pada Kamis besok atau 31 Maret 2011.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.