Sukses

Syahrini Duet dengan Rizal Armada

Penyanyi bertubuh seksi Syahrini akan memeriahkan Tolak Angin Karnaval SCTV 2011 di Semarang. Mantan teman duet Anang ini akan tampil bareng vokalis Armada, Rizal.

Liputan6.com, Semarang: Penyanyi bertubuh seksi Syahrini akan memeriahkan Tolak Angin Karnaval SCTV 2011 di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (1/4) malam. Selain tampil sendiri, mantan duet Anang Hermansyah ini akan berkolaborasi dengan vokalis Armada, Rizal.

Namun keduanya tak mau menyebutkan lagu yang akan dilantunkan di atas panggung. "Nanti aja biar suprise," kata Syahrini sambil diamini oleh Rizal. Rizal dan Syahrini mengaku senang bisa tampil di Karnaval SCTV. "Ini acara musik yang besar. Warga harus datang," kata Syahrini.

Hujan yang menyambut pentas musik akbar ini juga tak menyurutkan Armada untuk tampil maksimal. "Kalo hujan doank mah berangkat," kata Rizal. Bahkan Rizal mengajak warga yang belum pernah hujan-hujanan sambil bergoyang di bawah panggung maka sebaiknya datang ke Karnaval SCTV 2011.

Saat ini Semarang memang tengah diguyur hujan lebat. Namun para pengisi acara karnaval SCTV di antaranya Armada, Syahrini, Gigi, Maha Dewi, Marvells, dan Utopia, bertekad tetap tampil maksimal. Selain konser, ada pula bazar, games, workshop, free style motor dan jalan sehat.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini