Sukses

Charlie Sheen Gandeng Snoop Dogg Bikin Single

Setelah berkali-kali Charlie Sheen dilingkupi dengan berita negatif tentang sepak terjang perilakunya, kini ada kabar baru yang positif. Sheen menggandeng rapper top Snoop Dogg untuk menggarap single.

Liputan6.com, Los Angeles: Tingkah laku aktor Charlie Sheen belakangan ini memang semakin buruk sejak dirinya terlibat dalam masalah kekerasan terhadap istrinya dan obat-obatan terlarang. Kali ini, Charlie dikabarkan akan merilis single dan berduet dengan rapper ternama Snoop Dogg.

Seperti dilansir Contactmusic.com, Kamis (31/3), aktor peraih Golden Globe itu memang berencana akan merilis single bersama Snoop Dogg setelah Charlie menyelesaikan tur Violent Torpedo of Truth pada 3 Mei mendatang. Tak hanya Snoop, Charlie juga menggaet gitaris band Korn, Robert Patterson untuk dijadikan produser mereka.

Namun, Charlie belum berkomentar soal lagu yang akan mereka kerjakan. Kabar ini datang setelah produser Ed Meyer menggugat mantan bintang serial Two and a Half Men itu dengan uang senilai 20 juta dollar AS. Charlie digugat dengan tuntutan sengaja menghancurkan proyek serial TV yang mengisahkan kehidupan Charlie dan keluarganya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.