Sukses

Duo T.A.T.U. Resmi Bubar

Duo pop T.A.T.U., yang beranggotakan Lena Katina dan Yulia Volkova, resmi menyatakan bubar setelah merilis album hits remix terbarunya awal April ini. Duo asal Rusia ini kini masing-masing aktif bersolo karier.

Liputan6.com, Moskow: Duo pop T.A.T.U., yang beranggotakan Lena Katina dan Yulia Volkova, resmi menyatakan bubar setelah merilis album hits remix terbarunya awal April ini, demikian dilansir Contactmusic.com, Selasa (5/4).

Duo pop asal Rusia yang populer sejak lagu-lagunya merajai tangga lagu internasional sedekade lalu itu sempat menyatakan vakum sementara pada 2009 silam untuk berkonsentrasi karier solonya masing-masing. Namun, keduanya memutuskan reuni untuk merilis album remix terakhirnya yang bertajuk Waste Management Remixes.

Kepada Billboard.com, Katina mengatakan, "Orang-orang akan selalu mengingat lagu-lagu terbaik kami. Kami juga sudah melakukan proyek solo kami masing-masing hampir dua tahun terakhir ini. Sekarang, sudah saatnya kami melanjutkan karya kami masing-masing." (Vin)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini