Sukses

Demi Istri, Arifin Panigoro Nonton Konser Kitaro

Mengaku tak terlalu suka dengan musik Kitaro, pengusaha Arifin Panigoro justru rela menonton konser musisi asal Jepang itu di Jakarta Convention Center, Jakarta, tadi malam. Adalah demi sang istri tercinta Arifin mau menonton konser tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Demi mendampingi istri tercinta, Arifin Panigoro rela menonton konser musik Kitaro Pray and Auction for Japan di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (7/4) malam. Padahal, pengusaha minyak ini mengaku tak terlalu suka dengan musik musisi asal Jepang itu.

"Saya sebenarnya cuma nemenin istri saja, saya sih nggak terlalu suka. Istri saya memang suka banget Kitaro," ujar pendiri Liga Primer Indonesia ini kepada liputan6.com.

Meski demikian, suami dari Raisis ini mengaku cukup menikmati lantunan lagi-lagu yang dibawakan Kitaro dalam konser bertajuk The Silk Road-East and West itu. "Selain unik, musiknya juga enak didengar," ujar mantan politisi PDI Perjuangan ini.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini