Sukses

Rela Antre demi Tanda Tangan Kitaro

Ratusan penonton konser Kitaro rela mengantre panjang demi mendapatkan tanda tangan musisi asal Jepang itu. Kitaro pun terlihat antusias melayani permintaan ratusan penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan penonton konser Kitaro rela mengantre panjang demi mendapatkan tanda tangan musisi asal Jepang itu. Para penonton ini meminta tanda tangan musisi berjenis musik multi-instrumen ini di atas kotak cakram padat atau cd lagu yang mereka beli.

"Saya beli album From the Full Moon Story, sekalian tandatangan," ujar Siska, salah satu penonton yang rela mengantre 30 menit saat ditemui liputan6.com di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Kamis (7/4) malam.

Lain halnya dengan Reny. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Jakarta ini tak cuma meminta tanda tangan. Ia juga memanfaatkan momen langka ini untuk berfoto bareng musisi pujaanya itu.

"Aku menunggu konser Kitaro di Jakarta sudah lama. Makanya sayang kalau nggak minta tanda tangan sama foto bareng," ujar yang Reny mengaku puas setelah mendapat tanda tangan Kitaro.

Meski harus melayani ratusan penggemarnya, Kitaro tetap terlihat antusias. Ia menandatangani cover CD album yang telah dibeli para penggemarnya itu.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini