Sukses

Musik Spesial Karnaval SCTV Digelar Nanti Malam

Konser musik spesial Karnaval SCTV di Denpasar, Bali, digelar di Lapangan Lumintang. Karnaval SCTV juga diisi Work Shop, dan Citizen Journalism di Kampus Udayana.

Liputan6.com, Denpasar: Denpasar, Bali, adalah kota terakhir rangkaian kegiatan Karnaval SCTV. Seperti acara sebelumnya kegiatan akan diisi konser musik spesial, Sabtu (9/4) malam nanti, di Lapangan Lumintang Denpasar, Bali.

Rencananya beberapa grup musik dan penyanyi ternama, seperti ST 12, Ungu, Syahrini, akan tampil dalam acara tersebut. Tak ketinggalan ilusionis Demian juga akan memeriahkan panggung musik Karnaval SCTV.
 
Reporter SCTV Juanita Wiratmaja melaporkan, saat ini di lokasi acara tengah dilakukan berbagai persiapan. Sebagaimana pagelaran di kota-kota lain, acara selalu diselingi hujan. Namun, kondisi tersebut tidak menganggu berbagai persiapan.

Selain konser musik, Karnaval SCTV juga diisi kegiatan lain di Universitas Udayana, antara lain Work Shop, dan Citizen Journalism atau jurnalisme akar rumput. Dalam kegiatan ini para peserta diberi pengetahuan dan pembekalan untuk menjadi wartawan. Hasil karya mereka akan diperlombakan.

Tak hanya itu Liputan6 SCTV juga mengadakan lomba presenter SCTV Goes to Campus untuk mencari presenter berita dan dunia hiburan. Juri perlombaan ini adalah presenter senior SCTV Jeremy Tetti.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini