Sukses

Five Minutes Rilis Album Kesembilan

Grup band Five Minutes berencana merilis album terbaru pada akhir April mendatang.

Liputan6.com, Denpasar: Grup band Five Minutes berencana merilis album terbaru bernuansa latin rock. Ini merupakan album kesembilan. "Kemungkinan sudah akan beredar pada akhir April 2011," kata Richie Setiawan, di Denpasar, Sabtu (9/4).

Five Minutes sudah merilis hits single berjudul Aisyah Part II dari album yang namanya masih dirahasiakan. Lagu tersebut merupakan lanjutan dari Aisyah Part I  yang terdapat di album kedelapan bertajuk Satu Hati.

"Musik dalam lagu di album terbaru dipadukan dengan alat musik tradisional, sehingga terdengar seperti musik latin. Namun tetap bernuansa rock," katanya. "Walau bernuansa latinnya, bukan berarti Five Minutes mengusung satu jenis musik."

Saat ini, Aisyah Part II sudah banyak diputar di sejumlah radio dan televisi. "Kami akan segera membuat video klip single terbaru tersebut. Doakan saja semuanya berjalan dengan baik," katanya.

Five Minutes berdiri pada 1994. Para personel terdiri dari Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum).(Ant/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini